Begini Cara Buka Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi VPN

Begini Cara Buka Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi VPN
Share
Perkembangan internet di indonesia semakin maju dan saat ini pun banyak situs-situs di indonesia yang di batasi aksesnya atau telah di blokir oleh Pemerintah dan itu membuat kita tidak bisa mengakses situs tersebut secara bebas. Untuk dapat mengakses situs yang di blokir ada beberapa cara yang dapat di lakukan, yaitu dengan mendownload aplikasI VPN.


Selain itu ada juga trik lain agar kita bisa mengakses situs yang di blokir tanpa menggunakan aplikasi atau pihak ketiga. Caranya cukup simpel dan mudah, bahkan bisa dilakukan di hp android kamu. Penasaran bagamana caranya? Simak di bawah ini.

Cara Buka Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi VPN


1. Melalui Hide.me

Pertama buka browser yang ada di hp android kamu, saya sarankan menggunakan Chrome atau Mozila. Ketikan Hide.me pada kolom URL browser kamu lalu enter.


Setelah masuk kedalam situs Hide.me scroll kebawah lalu masukam URL situs yang akan kamu kunjungi. Sebagai contoh disini saya akan menggunjungi google.com. atur negara mana yang akan kamu gunakan. Setelah itu klik Kunjungi Tanpa Nama, maka situs yang di blokir tadi bisa di akses.

2. Menggunakan Google Translate

Untuk cara kedua ini kamu bisa menggunakan layanan dari google translate, ya cara ini memang bisa dan saya rasa lebih simpel dari pada cara yang pertama. Mengapa? Karna kamu bisa mengakses situs yang di blokir sekaligus bisa mentranslate situs tersebut apabila berbahasa asing.


Caranya buka browser kamu lalu masuk ke Google Translate dan masukan URL yang ingin kamu kunjungi. Setelah itu klik tanda panah bewarna biru untuk melanjutkan.

Nah, itulah beberapa cara untuk Membuka Situs yang di Blokir Tanpa Aplikasi VPN, dengan menggunakan cara di atas kamu tidak perlu menginstal Aplikasi VPN atau pihak ketiga dan bisa menghemat kuota internet yang kamu miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel