Mengerikan! 5 Situs Deep WEB yang perlu di Hindari dan Jangan Asal Membukanya

Mengerikan! 5 Situs Deep WEB yang perlu di Hindari dan Jangan Asal Membukanya
Share
Bicara tentang Deep Web pasti tidak jauh dengan yang namanya internet. Di internet kita dapat mencari apa saja seperti mencari informasi tentang suatu hal seperti halnya ilmu pengetahuan, tokoh terkenal, fashion dan trendy setiap tahunnya, seputar kesehatan, kuliner, film dan masih banyak lagi. Adakah yang tidak kamu temui di internet? Pasti semua ada kan, tapi tahukah kamu bahwa internet juga mempunyai sisi gelap atau yang sering disebut Deep Web.


Seperti yang kita ketahui bahwa internet itu sangat luas, terdapat banyak sekali situs-situs terkenal seperti Google, Youtube, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi. Dari semua situs yang kita ketahui di internet kalau di presentasikan hanya mencakup 4 persen saja, sisanya adalah sisi gelap internet yaitu Deep Web. Bisa kamu bayangkan bukan luasnya dunia internet yang kita ketahui saat ini ibarat butiran pasir yang ada di tepi pantai yang luas.

Jika kamu masuk ke Deep Web alangkah baiknya kamu mengenali beberapa situs deep web yang sudah terkenal karena kejahatannya dalam dunia internet. Agar kamu bisa waspada dan terhindar dari kejahatan di internet. Berikut ini adalah lima situs deep web yang sangat berbahaya dan mengerikan.

5 Situs Mengerikan Yang ada di Deep WEB


1. The Human Experiment

Sesuai namanya, situs menyeramkan di Deep Web yang satu ini jadi tempat berkumpulnya dokter dan pelajar yang sering melakukan eksperimen pada manusia. Mereka percaya bahwa manusia tidak terlahir sama, ada yang memiliki kelebihan dan ada yang memiliki kekurangan.


The Human Experiment menyebarkan video-video percobaan manusia saat disiksa kelaparan, diberi obat-obatan, transfusi, dan berbagai efek mengerikan lainnya bagi tubuh. Benar-benar situs yang tidak berperikemanusiaan! Jangan coba untuk membukanya atau kamu bisa mengalami tekanan mental.

2. Daisy s Destruction

Bukan sembarang penyiksaan manusia, situs menyeramkan deep web, Daisy s Destruction, dikenal sebagai situs yang menyebarkan video penyiksaan dan pemerkosaan anak-anak; bahkan bayi. Situs ini diklaim dikelola oleh Peter Scully dan pasangannya, Carmen Ann Alvarez. Keduanya ditangkap pada tahun 2015.


Seolah dunia makin gila, banyak pengunjung Deep Web rela membayar ratusan dollar untuk menonton video brutal di Daisy s Destruction. Apa kamu juga demikian?

3. The Silk Road


Tidak hanya eksperimen tubuh manusia dan penyiksaan yang sadis, situs deep web juga menyimpan perdagangan berbagai obat terlarang. The Silk Road, situs ini menawarkan ganja, sabu dan masih banyak lagi obat berbahaya hanya dengan bermodalkan bitcoin. Segala jenisnya pun telah disusun rapi dalam daftar disertai gambar yang rapi. Pihak berwenang berusaha untuk terus memantau perkembangan situs ini, karena tidak hanya berbahaya namun dapat menjerat orang-orang untuk bisa terjerumus dalam dunia gelap ini.

4. Atlantic Carding

Di situs Atlantic Carding kamu bisa membeli berbagai informasi kartu kredit orang dari harga 5$ sampai 80$. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan kartu kredit unlimited. Tapi hati-hati, ada banyak agen rahasia yang siap membekukmu di situs carding di Deep Web! Memang situs ini akan sulit diakses, tapi kalau anda sekali mengunjunginya anda bisa terperangkap dalam jeratnya yang mengerikan.

5. Euroarms

Untuk kali ini berbeda dari semua situs di atas, situs mengerikan Euroarms menjual senjata api dari Eropa. Dari sekian banyaknya mafia yang memeperjualbelikan senjata api di Eropa, kamu bisa dengan mudah menemukan mereka di sini.


Namuan perlu diingat, Euroarms tidak menjual amunisinya. Mereka hanya mengapalkan senjata. Tapi jika ada penjual senjata, maka di Deep Web juga pasti ada situs yang menjual peluru kan?

Nah, itu dia 5 situs menyeramkan dan berbahaya yang ada di Deep Web. Maka tak heran jika Deep Web sulit diakses dan hanya orang tertentu yang bisa membukanya. Kamu punya keberanian untuk membuka Deep Web dan mengunjungi situs-situs tadi gak?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel