Cara Mudah Transfer Saldo dari OVO ke DANA atau Go-Pay

Cara Mudah Transfer Saldo dari OVO ke DANA atau Go-Pay
Share
Perkembangan teknologi semakin maju dari tahun ke tahun. Kini dompet saja sudah berbentuk digital. Transfer uang, bayar makanan, beli produk di toko online sudah mudah dengan adanya dompet digital ini. Dompet digital yang paling populer di Indonesia yaitu OVO, DANA dan Go-Pay adalah layanan penyimpanan uang asli dari Indonesia.


Dan dari ketiga dompet online tersebut memiliki kelebihan yang sama yaitu dapat menarik saldo ke rekening bank. Asal kamu tahu jika kamu mendaftar salah satu dompet digital di atas, sebenarnya kamu juga telah memiliki nomor rekening virtual.

Nomor rekening tersebut dapat digunakan untuk menerima saldo dengan mudah. Sebagai contoh kamu memiliki banyak saldo di OVO dan ingin mengirim sebagian saldo ke DANA atau Go-Pay, dan untuk melakukan itu tidaklah mustahil. Bahkan caranya sangat mudah sekali.

Cara Mudah Transfer Saldo dari OVO ke DANA atau Go-Pay

Cara yang digunakan untuk mentransfer saldo sama halnya seperti menarik saldo ke rekening Bank. Setiap dompet digital memiliki jenis Bank yang berbeda-beda. Jadi harap untuk teliti sebelum mengirim. Simak caranya di bawah ini.

Pertama buka aplikasi OVO kamu lalu pilih menu TRANSFER. Pilih opsi Rekening Bank.




Setelah itu pada bagian Nama Bank dan Nomor Rekening Tujuan pilih sesuai dompet digital yang digunakan seperti di bawah ini.

DANA

Pilih sebagai BANK PERMATA. Dan pada bagian nomor rekening, isikan 898<Nomor DANA> atau seperti contoh berikut ini:

898085050000170

Harap untuk mengganti nomor sesuai pada akun DANA milik kamu, dan jangan menghilangkan kode 898 di awal, karena itu penting

Go-Pay

Pilih sebagai CIMB Niaga. Dan pada bagian nomor rekening, isikan 8059<Nomor Go-Pay> atau seperti contoh berikut ini:

8059085850000170

Harap untuk mengganti nomor sesuai pada akun Go-Pay milik kamu, dan jangan menghilangkan kode 8059 di awal, karena itu penting.

Berapa Lama Proses Pengiriman Saldo?

Secara normal ini berlangsung instan, namun ada kalanya terdapat delay yang membuatnya masuk kurang lebih beberapa menit setelah men-transfer. Dan selama kamu menuliskan format pengiriman dengan benar seperti diatas, pasti takkan ada kendala yang menghambat untuk mengirimkan saldo.

Namun jika sekiranya saldo masih belum masuk lebih dari 1 hari, silakan untuk menghubungi layanan support OVO untuk dibantu menyelesaikan masalahnya. Tapi hal seperti ini sangat jarang atau tak pernah terjadi. Dari pengalaman Saya mentransfer saldo OVO ke DANA dan Go-Pay, semuanya sukses tanpa ada kendala sedikitpun.

Demikian Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke DANA atau Go-Pay, Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel